Kamis, 24 Mei 2018 - 09:37:40 WIB
BBS Ajak Masyarakat Jaga Persatuan dan Kesatuan
Diposting oleh : Ir Fitriani Ulinda
Kategori: Daerah - Dibaca: 117 kali

Muaro Jambi - Usai Sholat Tarawih berjamaah pada Rabu Malam (23/5) dengan masyarakat Desa Mekar Sari di Masjid Baitul Makmur, Wabup Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno (BBS) ajak masyarakat Muaro Jambi untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan sesama umat. 

Hal ini disampaikan Wabup BBS kepada masyarakat karena baru-baru ini sama-sama kita lihat di Televisi telah terjadi hal-hal yang meresahkan bahkan menimbulkan korban, maka dari itu mari kita jaga kekompakan dan persatuan dan kesatuan. 

"Dengan terjaganya persatuan dan kesatuan sesama kita maka Negara kita aman dan damai sehingga pembangunan akan berjalan dengan baik yang akhirnya masyarakat jadi sejahtera,"sampai Wabup BBS. 

Disampaikan pula, Pemkab Muaro Jambi salah satunya menggelar Safari Ramadhon selain ingin meningkatkan silturahmi dengan masyarakat juga bertujuan ingin kita saling mengingatkan bahwa persatuan dan kesatuan sangat penting kita jaga demi terciptanya keamanan dan ketertiban di Wilayah Kabupaten Muaro Jambi khususnya. 

Wabup BBS pada kesempatan tersebut memberikan bantuan kepada anak yatim sekaligus juga memberikan bantuan Karpet dan Warles untuk Masjid Baitul Makmur yang disaksikan Tokoh Masyarakat serta para Jamaah Tarawih.(yen)