Kamis, 31 Mei 2018 - 09:41:44 WIB
Komunitas Sepeda Gopek Berbagi Kebahagiaan dan Buka Bersama Anak Yatim Piatu
Diposting oleh : Ir Fitriani Ulinda
Kategori: Ragam - Dibaca: 68 kali

Mediajambi.com- Komunitas sepeda Gopek  ( Goweser Pecinta Kuliner ) Jambi mengadakan kegiatan buka bersama anak - anak yatim piatu dari yayasan Rifahiyatul Bilad bertempat di Cafe derici, Selasa (29/5).

Pada buka bersama tersebut dilaksanakan juga kegiatan berbagi kebahagiaan untuk anak- anak yatim piatu tersebut seperti jalan - jalan ( ngabuburit ) ke tugu keris siginjai serta Toko buku Gramedia Jambi.

Diakhir kegiatan Gopek juga membagikan bingkisan berupa buku serta peralatan mandi kepada anak - anak yatim piatu tersebut.

Ketua Gopek Jambi Untung wijaya,  menjelaskan bahwa Tujuan kegiatan ini pada intinya, GoPeK ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat khususnya dengan anak anak yang kurang beruntung ini, apalagi inikan bulan baik dan dianjurkan kita untuk saling berbagi kebahagiaan.

"tahap awal ini kita coba memulai melalui anak panti ini dan ini insyaallah akan diagendakan setiap tahunnya kalau memungkinkan kegiatan ini tidak hanya di bulan ramadhan saja dilaksanakan "ungkapnya

Selain itu, salah satu pendiri komunitas GoPek, Eko Budiyarto yang juga merupakan bendahara komunitas ini menyampaikan " Rasa bangga dan haru atas kegiatan yang dilaksanakan oleh GoPek ini, dibalik padatnya kesibukan anggota namun masih bisa meluangkan waktu dan menyisihkan sedikit rezekinya untuk berbagi, jadi Harapan saya buat anggota semoga lebih solid dan selalu menjaga silahturahmi dan bermaanfaat buat orang banyak"ungkap Pria yang merupakan ASN di Pemprov Jambi.(yen)