Rabu, 06 Juni 2018 - 05:21:39 WIB
Pemkot Akan Mengelar Pawai Takbir Keliling
Diposting oleh : Ir Fitriani Ulinda
Kategori: Kota - Dibaca: 40 kali

Mediajambi.com - Untuk menyambut hari kemenangan Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Pemerintah Kota Jambi seperti tahun yang lalu, di tahun ini Pemkot juga akan menyelengarakan pawai takbir keliling,dimana akan diikuti dari 11 Kecamatan dan masyarakat umum.

Dikatakan Kabag Humas Pemkot Jambi Abu Bakar, seperti tahun lalu dan tahun ini juga kita akan mengelar pawai takbir keliling yang mana akan diikuti oleh 11 Kecamatan dan masyarakat umum, untuk mengikuti acara pawai takbir keliling Setiap peserta akan dikenai biaya pendaftaran sama seperti tahun lalu, dan bagi peserta yang memiliki penampilan yang bagus dan rapi maka akan mendapat hadiah  uang pembinaan.

" Ini merupakan  suatu tradisi Pemkot dalam menyambut kemenangan dan yang kental  dengan nuansa islam, serta lapas takbir,untuk tahun lalu pesertanya ada 100 kendaraan yang mengikuti baik dari 11 kecamatan,ormas dan  OKP dan para remaja mesjid, untuk penilaiannya selain penghiasan kendaraan yang nuansa agama islam,panitia juga menilai lapaz- lapaz kumandang takbir," jelas Abu Bakar, Selasa (5/6) di ruang kerja.

" Mari kita ikut meramaikan acara pawai takbir keliling ini, bagi masyarakat yang belum mendaftar,segeralah mendaftar ke bagian Kesra Kota Jambi," ujar Kabag Humas. (Yen)