Senin, 11 Juni 2018 - 18:41:24 WIB
Ini Persiapan PU Kota Jambi Saat Memasuki Lebaran Nanti
Diposting oleh : Ir Fitriani Ulinda
Kategori: Kota - Dibaca: 89 kali

Mediajambi.com-  Dalam upaya untuk Mengantisipasi akan terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan di kota Jambi pada hari raya idul fitri nanti, Dinas PU Kota Jambi telah melakukan berbagai persiapan yang sesuai dengan bidangnya.

Seperti yang disampaikan oleh Kadis PU Kota Jambi, Farti Suandri, bahwa Dinas PU Kota Jambi pada saat memasuki bulan syawal nanti telah melalakukan berbagai persiapan, yang dalam upaya untuk mengatasi akan terjadinya banjir, longsor dan sampah.

"Kami dari Dinas PU yang terkait mungkin ada kayak nantinya ada hal yang tidak diharapkan, seperti bencana banjir, jalan longsor, terus juga yang tidak kalah pentingnya sampah, Itu semua petugasnya telah kami siapin sesuai dengan bidangnya," kata Kadis PU kota Jambi, Farti Suandri saat melaksanakan buka bersama dengan Humas Pemkot Jambi dan Ikatan Wartawan Kota Jambi (Iwako) di Pondok kelapo Jambi, Minggu malam (11/6/2018).

Kata Farti Suandri, Dinas PU itu sesuai dengan mottonya, mintak atau tidak dimintak ia tetap bekerja. Karena Dinas PU Kota Jambi itu B3, bekerja keras, bergerak cepat dan dan bertindak cepat.

Selain itu, Farti Suandri juga menerangkan bahwa, pada saat lebaran nanti petugas PKL, PHL dan angkutan itu tidak diliburkan, Malam takbiran ia juga tetap bekerja seperti biasanya.

"Nanti diminta kepada masyarakat agar nanti tolong jangan membuang sampah sembarangan, kasian yang tidak lebaran, subuh-subuh sudah keluar," pungkas Farti Suandri. (Yen)