Selasa, 26 Juni 2018 - 13:51:52 WIB
Polres Merangin Bagikan 50 Paket Sembako
Diposting oleh : Ir Fitriani Ulinda
Kategori: Daerah - Dibaca: 103 kali

Merangin - Polres Merangin membagikan 50 paket sembako gratis kepada petugas kebersihan. Ini dilakukan sebagai kepedulian kepada masyarakat terutama di Kabupaten Merangin.

Paur Humas Polres Merangin, Ipda Echo Sitorus, mengatakan pembagian sembako ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya masyarakat Merangin. “Ini (Pembagian Sembako), agar Polri semakin dekat dengan masyarakat,” ungkapnya, Senin (25/6).

Dikatakannya, pembagian sembako gratis ini juga merupakan rangkaian HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018 ini.  “Kenapa petugas kebersihan, karena kami menilai petugas kebersihan merupakan orang yang sangat berjasa untuk membuat Kota ini bersih, makanya sasaran kami pada hari ini petugas kebersihan,” ujarnya.

Petugas kebersihan yang disambangi petugas kepolisian merasa terkejut seketika dihampiri oleh polisi berpakaian seragam. “Ya, agak terkejut juga, tiba-tiba didatangi Pak Polisi, rupanya membagikan sembako, ya kami sangat berterima kasihlah atas kepedulian ini,” katanya. (ali)