Senin, 09 Juli 2018 - 15:12:19 WIB
Swiss-Belhotel Jambi Akan Luncurkan Konsep The View
Diposting oleh : Ir Fitriani Ulinda
Kategori: Eko/Bisnis - Dibaca: 65 kali

Mediajambi.com- Seiss- Belhotel Jambi akan  mempersembahkan acara puncak peluncuran konsep baru The View, yang sebelumnya hadir dengan konsep Cafe & Resto menjadi exclusive lounge. The View berada di lantai Rooftop Swiss-Belhotel Jambi dengan pemandangan Kota Jambi dari ketinggian. 

Acara puncak peluncuran konsep baru The View ini akan diadakan pada tanggal 14 Juli 2018, jam 18.00 WIB - selesai, dengan menghadirkan JAZZ & SOUL. Musisi senior yang akan melantunkan musik adalah Idham Noorsaid berkolaborasi dengan Yana Julio.Idham Noorsaid bisa dikatakan Miles Davis-nya Indonesia. Idham menguasai dan terus berkarya melalui alat musik tiup terompet dan saksofon. Yana Julio beberapa kali mengharumkan nama Indonesia melalui Festival Lagu Populer tingkat ASEAN dan menjadi duta Indonesia dalam pertukaran budaya di Eropa dan masih banyak lagi prestasi yang diukirnya di kancah Internasional. Ia juga terkenal sebagai salah satu dari anggota Elfa’s Singer.

“Jazz & Soul ini merepresentasikan konsep baru The View dengan atmosfer yang hangat dan segar, tempat untuk mendapatkan pengalaman kuliner bercita rasa mewah, dekorasi interior terbaik, staf profesional terlatih, pilihan kualitas bahan baku dan produk minuman terbaik, santai dan menyenangkan. Oleh sebab itu slogan The View adalah Friends, Bites, Drink,” ungkap Hadi Aji Subarkah, Food & Beverages Manager Swiss-Belhotel Jambi.

Aji juga menyampaikan informasi bahwa masyarakat Jambi bisa menikmati acara Jazz & Soul ini dengan reservasi tempat mulai dari harga Rp 200.000 Net. Info lebih lanjut dan reservasi dapat menghubungi 0741-591-3388 atau 0852-2233-6623. Jazz & Soul ini turut disponsori oleh MLD Spot, Citilink, BCA, dan NS Battery.(yen)