Selasa, 10 Juli 2018 - 07:36:02 WIB
Herry D Maitimu Latih Atlet Tinju Kodam II Sriwijaya
Diposting oleh : Ir Fitriani Ulinda
Kategori: Olahraga - Dibaca: 235 kali

Mediajambi.com -Herry D Maitimu seorang legenda tinju Indonesia yang memiliki segudang prestasi   mulai dari tingkat nasional hingga internasional. Beliau merupakan Raja Tinju Asia di kelasnya yang tak terkalahkan dari tahun 1975 -1989.

Sederet prestasi yang dimilikinya itu membuat Pangdam II Sriwijaya meminangnya sebagai Pelatih Kepala yang menahkodai Kontingen tinju Kodam II Sriwijaya yang akan berlaga pada Gelaran Pekan Olahraga Angkatan Darat ( POR AD ) Tanggal 17 - 30 Juli 2018 yang di selenggarakan di Sekolah Akademi Militer ( AKMIL ) Magelang.

Seiring dengan perjalanan Training Centre ( TC ) Tim Tinju Kodam II Sriwijaya, Harry D. Maitimu di bantu oleh seorang Pelatih Fisik yang muda dan energik. Beliau adalah Ceppy Pradana , S. Pd., M. Pd Dosen Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Jambi. Dengan latar belakang ilmu keolahragaan yang di milikinya ia memberikan sentuhan Sport Sains dalam melakukan pembinaan fisik bagi atlet kodam II Sriwijaya yang akan berlaga di kejuaraan paling bergengsi di kalangan TNI AD.

Ini bentuk nyata, bagaimana pembinaan yang dilakukan harus selalu seimbang dan bersinergi baik dalam perlakuan langsung maupun teori-teori olahraga yang ada.(mas)