Selasa, 31 Juli 2018 - 19:29:44 WIB
Mencuci Tanpa Dijemur The Daily Wash Laundromat Kini Hadir di Jambi
Diposting oleh : Ir Fitriani Ulinda
Kategori: Usaha - Dibaca: 130 kali

Mediajambi.com- The daily wash laundromat yang berada dibawah PT. Anugrah Lima Semesta kini di luncurkan di Provinsi Jambi, yang berlokasi di Jalan Diponegoro No 53, Lorong Koni IV Jambi, Selasa (31/7/2018).

Dalam rangka Grand Opening ini, The daily wash laundromat memberikan promo kepada para pelanggan. Terhitung dari tanggal 31 Juli - 2 Agustus The daily wash laundromat memberikan promo cuci gratis, dan untuk tanggal 3 - 10 Agustus The daily wash laundromat memberikan promo Cuci, yaitu 6 Kg cucian cukup membayar dengan Rp. 10.000. Sedangkan untuk hari biasa, The daily wash laundromat memberikan harga kepada para pelanggan yaitu sebesar Rp.30.000 per 6 kg.

Dikatakan oleh Marketing Director PT. Anugrah Lima Semesta, Dian Lesmana, bahwa untuk proses cuci kering pakaian di The daily wash laundromat ini para pelanggan tidak perlu menunggu waktu berhari- hari. Karena mesin cuci yang digunakan oleh the daily wash laundromat ini merupakan mesin cuci no 1 di dunia, jadi para pelanggan hanya cukup menunggu waktu selama 1,5 jam.

"Proses cuci kering pakaian cepat hanya 1,5 jam, pakaian dicuci terpisah antar customer, lebih bersih dan sehat karena anti tungau (tunggu mati karena dryer panas 90 derajat) dan untuk harga juga sangat terjangkau, jauh lebih murah dari laundry biasanya," ungkap Dian Lesmana.

Sementara itu, Business Development Direktur, Desimon mengatakan adapun kelebihan mencuci di The daily wash laundromat ialah mencuci menggunakan mesin cuci no 1 di dunia dengan merk Speed Queen.

"Asiknya disini ini mesinya No 1, ia speednya itu kencang banget, artinya apa, itu artinya bisa membuat cucian lebih bersih. Biasanya kalau kita dengar-dengar dari customer itu banyak masyarakat yang merasa puas dengan cucian the daily wash laundromat ini," kata Desimon.

Lanjut Desimon, untuk Jam operasional the daily wash laundromat ini yaitu dari mulai jam 7 pagi sampai jam 8 malam disetiap harinya.

"Kami berharap bahwa outlet the daily wash laundromat ini bisa melayani masyarakat Jambi sedemikian rupa, sehingga cuciannya itu bisa lebih bersih, bisa lebih cepat juga seperti motto the daily wash laundromat.  Sehingga nanti yang ribet-ribet dalam mencuci itu sudah tidak ada lagi," pungkas Desimon. (Yen)