Kamis, 02 Agustus 2018 - 11:05:33 WIB
PB Porprov XXII/2018 Kunjungi Jambi TV
Diposting oleh : Ir Fitriani Ulinda
Kategori: Olahraga - Dibaca: 96 kali

Mediajambi.com - Panitia Besar (PB) Porprov XXII/2018 melakukan kunjungan ke Jambi Televisi   beramat di Jalan Patimura Km 8 Kenali Besar, Kota Jambi, Kamis 2 Agustus 2018.

Rombongan PB yang dipimpin langsung Ketua Umum PB Porprov XXII/2018 H Indra Armendaris diterima oleh Pemred Jambi TV Muhtadi Putra Nusa. Hadir dalam kesempatan itu Bendahara umum, ketua bidang promosi dan Ketua Bidang Humas, Publikasi dan Dokumentasi Ir Fitriani Ulinda serta beberapa kru Jambi TV.

Ketua umum PB Porprov H Indra Armendaris mengpresiasi dengan niat menyampaikan informasi dan mengajak Jambi TV menjadi mitra terkait pemberitaan. Dan berharap bisa penyalur informasi Porprov 2018. Ada beberapa yang disampaikan yaitu Porprov 2018 telah dtetapkan tanggal 18-25 November dan diambil alih Koni Provinsi Jambi setelah Bungo dan Tebo mengundurkan  diri yang diikuti 31 cabor bertambah 3 cabor yaitu arung jeram, petang dan muatai dari Porprov sebelumnya.

Selanjutnya venue juga telah ditetapkan ada di Kota Jambi. Namun ada beberapa cabor yang tidak dimiliki di Kota Jambi yaitu panjat tebing dan volly ball di Batanghari dan Arung Jeram di Sungai Batangmerangin, Kerinci.

Adanya pertandingan yang di Muarojambi Petang, Takraw dan Panahan selebihan di Kota Jambi. "Semua cabor yang memiliki Venue di Kota Jambi. Sepak bola, kempo dan yudho mendahului pertandingan. kami berharap mengabar informasi ini kepada masyarakat, agar gaungnya dapat didengar masyarakat," ucapnya.

Pembukaan Porprov XXII/2018 dilaksanakan di Stadion Koni Tri Lomba Juang tanggal 18 November 2018 Sore. Namun pelaksanaan sangat sederhana karena terbatas anggaran yang hanya Rp2 miliar. Sedangkan nomor yang dipertandingan adalah orientasinya PON XX/2020 Papua.

Pemimpin Redaksi Jambi TV Muhtadi Putra Nusa menyambut baik dan memberi apresiasi atas kunjungan PB Porprov XXII/2018 yang telah bersilaturahmi ke Jambi TV. Menurutnya Jambi TV memiliki tekad untuk memajukan olahraga jambi dan mendukung penuh pelaksanaan Porprov XXII/2018. "Managen Jambi TV siap memeriahkan Porprov," ucapnya.(mas)