Senin, 06 Agustus 2018 - 08:50:04 WIB
Walikota Jambi Melepas 612 Calon Jamaah Haji
Diposting oleh : Ir Fitriani Ulinda
Kategori: Kota - Dibaca: 34 kali

Mediajambi.com - Sebanyak 612 orang Calon Jemaah Haji (CJH) asal Kota Jambi tahun 1439 H, hari ini Sabtu (4/8/2018) dilepaskan. Pelepasan tersebut dilaksanakan langsung oleh Walikota Jambi, Syarif Fasha, di ruang aula Griya Mayang rumah dinas Walikota Jambi.

CJH asal Kota Jambi pada kloter pertama (20) ini ada sebanyak 442 orang yang akan diberangkatkan, yaitu pada hari kamis, tanggal 7 Juli mendatang.

Jumlah keseluruhan CJH asal Kota Jambi pada tahun ini yaitu sebanyak 612 orang, terdiri dari 256 orang laki-laki dan 356 orang perempuan.

Saat diwawancara awak media seusai acara pelepasan, Walikota Fasha  mengatakan bahwa dirinya berpesan kepada CJH asal Kota Jambi untuk selalu mengikuti aturan dan selalu menjaga kesehatan serta sabar dan ikhlas dalam menjalankan ibadah haji.

"Harapan kami kepada jemaah haji, dan kami juga mendoakan seluruh jemaah haji khususnya warga Kota Jambi selamat sampai ke tujuan tanah suci, sehat dan khusuk melaksanakan ibadah haji dan kembali selamat berkumpul bersama keluarga di Kota Jambi," harap Fasha.

Selain itu ,Walikota Fasha juga berharap pelaksanaan ibadah haji tahun ini berjalan dengan aman lancar dari tahun-tahun sebelumnya.

"Kami juga minta kepada masyarakat kota Jambi untuk mendoakan semua jemaah haji kita agar selalu sehat dalam melaksanakan tahapan-tahapan ibadah, dan selamat berkumpul kembali ke kita," pungkas Walikota Fasha. (Yen)