Selasa, 14 Agustus 2018 - 04:41:02 WIB
87 Wartawan Ikuti Media Gathering SKK Migas Sumbagsel
Diposting oleh : Ir Fitriani Ulinda
Kategori: Ragam - Dibaca: 2 kali

Mediajambi.com- Sebanyak 87 orang wartawan, 42 orang diantaranya dari Forum Jurnalis Migas (FJM) Jambi dan 45 dari Sumsel mengikuti 

Media gathering tahun 2018 yang diadkaan SKK Migas-KKKS.  Acara  dibuka oleh, Muhammad Agus Humas SKK Migas mewakili Kepala SKK Perwakilan Migas Sumbagsel, di Tanjung Pesona Beach Hotel Kabupaten Bangka, Senin (13/8).

‌Menurut Muhammad Agus, Kegiatan Gathering ini tidak hanya sekedar kerja semata seperti pelatihan jurnalistik saja tapi juga ada refreshingnya.  Ditambahkan oleh Kepala Divisi Program dan Komunikasi SKK Migas Pusat Wisnu Prabawa Taher,  keberhasilan kegiatan SKK Migas selama ini tidak lepas dari kerjasama dengan semua stakeholder. " Terima kasih atas kerjasama yang baik selama ini," ujar Wahyu singkat.

‌Ketua FJM Sumbagsel, Oktaf Riyadi menilai kegiatan ini sangat penting bagi hubungan antara media dengan SKK Migas.  "Kegiatan gathering ini Selain mendapatkan ilmu wartawan sekaligus bisa jalan jalan ke daerah yang belum pernah dikunjungi," ujar Oktaf.   Ketua FJM Jambi, Mursyid Sonsang dalam kata sambutannya mengingatkan kunci seorang  wartawan itu adalah konfirmasi dan silahturahmi. "Istilahnya Tabayun," ujar Mursyid. Mursyid berpesan agar bisa menimba ilmu dari wartawan Senior, Wahyu Muryadi dalam Sharing Session. Wahyu Muryadi mantan pemimpin Redaksi Majalah Tempo. "Sebagai pegawai Tempo saya sudah pensiun, tapi sebagai wartawan kita pernah pensiun," ujarnya dalam membuka sharing Session (nh).