Rabu, 12 September 2018 - 08:41:19 WIB
Polda Ajak Generasi Muda Agar Aktif Lakukan Olahraga
Diposting oleh : Ir Fitriani Ulinda
Kategori: Hukrim - Dibaca: 44 kali

Mediajambi.com-  Memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2018, Kapolda Jambi, Irjen Pol Drs. Muchlis AS mengajak masyarakat lebih aktif dalam melakukan kegiatan olahraga di semua usia khususnya generasi muda. 

"Saat ini olahraga yang di lakukan masyarakat masih sangat rendah. Kalau saya sering memantau di stadion KONI yang olahraga hanyalah sedikit dari sekian banyak masyarakat dan di dominasi oleh yang lanjut usia," ujarnya, kepada sejumlah wartawan usai Upacara di Mapolda Jambi, Senin (10/9).

Kapolda  mengajak, generasi muda untuk lebih aktif dalam melakukan kegiatan olahraga. Dan menorehkan prestasi dari olahraga sehingga dapat mengharumkan nama bangsa dan negara di berbagai jenjang event baik nasional maupun internasional. 

"Jangan banyak bermalas-malasan, tidur-tiduran. Anak muda harus lebih dari yang tua," katanya.

Dijelaskannya, keberhasilan Asian Game 2018 dan sejumlah kegiatan disaat Indonesia menjadi tuan rumah dapat menjadi contoh pencapaian sejumlah keberhasilan melalui berbagai cabang olahraga merupakan suatu prestasi tersendiri.

"Kita cukup berbangga diri dengan capaian yang di raih Indonesia di berbagai kegiatan yang ada di Indonesia seperti Asian games, parade Game dll nya, dan terimakasih atas keberhasilan tersebut terutama masyarakat yang ikut mensukseskan nya," pungkasnya.

Pantauan di Mapolda Jambi, Upacara Haornas 2018 diikuti oleh personel dan aparatur sipil negara (ASN) Polda Jambi. Para pejabat utama Polda Jambi juga turut mengikuti upacara tersebut. (Yen)