Jumat, 05 Oktober 2018 - 09:05:54 WIB
Bupati Muaro Jambi Masnah Apresiasi Peran TNI
Diposting oleh : Ir Fitriani Ulinda
Kategori: Daerah - Dibaca: 56 kali

Sengeti- Bupati Muarojambi Hj Masnah Busro  mengapresiasi jajaran TNI di daerah itu yang turut andil dan bersinergi mendukung program pembangunan di darah itu.

"TNI bersama masyarakat dan potensi lainnya selama ini berperan besar dalam mendukung berbagai program pembangunan dan pelaksanaan tugas pokok pemerintah dalam pelayanan kepada masyarakat," kata Bupati Masnah di saat menerima kunjungan Komandan Korem 042/Garuda Putih Kolonel Inf Dany Budiyanto.

Menurut dia, dalam beberapa program TNI di Maurojambi terlibat dan dilibatkan bahu membahu bersama masyarakat baik dalam pembangunan infrastruktur, pemberdayaan masyarakat hingga pencegahan becana alam.

Salah satunya, kata bupati adalah dalam pencegahan dan penanganan kebakaran hutan dan lahan yang maha TNI, Polri, BPBD dan lainnya terlibat langsung, sehingga mampu menekan angka kebakaran di daerah itu.

Sementara itu Komandan Korem 042 Garuda Putih Kol Inf Dan Budiyanto menyatakan komitmen untuk mendukung program pembangunan dan kegiatan  di wilayah daerah itu.

"TNI akan selalu siap membantu dan dilibatkan dalam berbagai kegiatan dalam melayani masyarakat. Bila pemerintah daerah membutuhkan TNI siap membantu," kata Danrem 042 Gapu itu.(yen)