Selasa, 09 Oktober 2018 - 13:52:35 WIB
Sat Lantas Polresta Jambi Lakukan Razia Rutin
Diposting oleh : Ir Fitriani Ulinda
Kategori: Hukrim - Dibaca: 68 kali

Mediajambi.com- Satuan Lantas Polresta Jambi,Selasa (9/10) kembali melakukan rajia akan kelengkapan dari surat menyurat dari kendaraan roda dua dan roda empat.

Razia yang dilaksanakan di Jalan Sumantri Brojonegoro atau depan RM Saoeng Kito Sipin Jambi.

Menurut Kasat Lantas Poplresta Jambi AKBP Hardi,SH.MH, penindakan Satuan Lantas Polresta Jambi hari ini melakukan penindakan penilangan bagi para pengendara,baik yang tidak memiliki SIM dan juga tidak melengkapi kendaraannya dengan masang kaca spion serta peelengakapan lainnya.

" Untuk mereka yang ditilang jika saat rajia tidak membawa perlengkapan namun siang bisa datang ke Polresta Jambi untuk mengambil surat menyuratnya kembali, dengan catatan membayar dendanya di bank langsung," jelas Hardi.

Setiap rajia kita menurunkan 15 personil, dan untuk pagi ini telah melakukan tilang sebanyak 37 pengendara, untuk 6 kendaraan roda dua sengaja langsung kita bawa ke Polresta Jambi karena tidak memiliki surat menyurat yang lengkap dan 23 kendaraan yang tidak memiliki stnk serta 8 kendaraan yang tidak memiliki surat izin mengemudi (SIM). (Yen)