Rabu, 10 Oktober 2018 - 11:44:11 WIB
Kapolda Ajak Awak Media Ciptakan Pillpres Aman, Damai dan Sejuk
Diposting oleh : Ir Fitriani Ulinda
Kategori: Hukrim - Dibaca: 55 kali

Mediajambi.com - Kepala Polisi Daerah (Kapolda) Jambi menjalin silahturahmi bersama awak media, dalam rangka menciptakan Pillpres 2019 yang aman, damai dan sejuk. Kapolda berharap Pilkada 2019 di Provinsi Jambi bisa berjalan dengan lancar, karena masyarakat Provinsi Jambi orang yang beradap. Hal ini dikatakan Kapolda Jambi di Aula Bhayangkara Seginjai Polda Jambi, Rabu (10/10).

Kapolda Jambi, Mukhlis berharap seluruh masyarakat Kabupaten/Kota agar mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga Pilpres 2019 aman, damai dan sejuk, agar Provinsi Jambi dinobatkan Provinsi yang berhasil menjaga keamanan di Pilpres 2019.

" kita berharap agar semua elemen masyarakat yang ada di kabupaten/kota agar bisa bekerjasama untuk menjaga Pilpres 2019 yang aman, damai dan sejuk. ayo kita bekerjasama agar Provinsi Jambi bisa dinobatkan Provinsi yang berhasil menjaga keamanan di Pilpres 2019 nanti," Ujar Kapolda di depan Awak Media, Rabu (10/10).

Turut hadir dalam acara tersebut, Kapolda Jambi beserta jajaran, Dandren 042/KJ, BNN Provinsi Jambi, Polresta Jambi, Kepala Dandenpom, Jajaran Kejaksaan Tinggi Jambi, unsur Forkopimda Provinsi Jambi dan awak media yang bertugas di Polda Jambi.

Lanjut Kapolda menjelaskan, dirinya sudah mengkerahkan jajarannya di Jajaran Polres dan Polsek di Kabupaten/Kota untuk mensosialisai menciptakan Pilkada 2019 yang aman, damai dan sejuk. Serta Kapolda juga menegaskan agar Polri dan TNI bisa bersikap netral di Pilkada 2019 tersebut.

" Semua jajaran Polres dan Polsek di Kabupaten/Kota sudah kita kerahkan untuk mensosialisai menciptakan Pillpres 2019 yang aman, damai dan sejuk serta Polri dan TNI agar bisa bersikap Netral," Ungkap kapolda.

Lebih lanjut, dirinya mengatakan, akan menimalisir dan mewaspadai berita hoax yang beredar di Media Sosial (medsos). Kita akan menimalisir konflik agar tidak menyebarluaskan berita yang mengandung provokasi.

" Saya akan menimalisir dan mewaspadai berita hoax yang tersebar di medsos, kita akan menimalisir konflik di Pillpres ini, agar berita yang mengandung provokasi tidak disebarluaskan," ungkap Kapolda Jambi. (Yen)