Kamis, 11 Oktober 2018 - 16:24:19 WIB
Polda Jambi Salurkan Bantuan Sebesar 550 Juta untuk Korban Gempa Palu
Diposting oleh : Ir Fitriani Ulinda
Kategori: Hukrim - Dibaca: 27 kali

Mediajambi.com- Bencana Tsunami yang terjadi di Palu dan Donggala,Jum'at (29/09) lalu yang mengakibatkan bangunan yang porak poranda dan hingga saat ini ribuan orang meninggal dunia membuat Polda Jambi tergerak untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah. Hal ini disampaikan oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Drs.Muchlis,AS.MH saat menggelar silaturahmi bersama awak media,Rabu (10/10) di gedung Siginjai Polda Jambi.

Dikatakan Kapolda bahwa kita dari Polda Jambi beserta Jajaran turut prihatin dan berduka terhadap saudara-saudara kita yang terkena musibah di Palu dan Donggala,semoga bisa diberikan ketabahan dalam menghadapi musibah yang terjadi,kita juga sudah melakukan doa bersama Plt Gubernur Jambi,Danrem 042/Gapu dan telah melaksanakan sholat ghaib bagi korban meninggal dunia yang masih belum ditemukan akibat gempa dan tsunami yang terjadi di Palu dan Donggala.

Dilanjutkan Kapolda,khusus polda Jambi beserta jajaran,berhasil mengumpulkan dana sebanyak 550 juta yang akan kita salurkan untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang ada Palu dan Donggala.Semoga dengan adanya bantuan ini bisa bermanfaat dan mengurangi penderitaan saudara-saudara kita,ujar Kapolda. Alhamdulillah bantuan tersebut sudah kita salurkan langsung pada hari jum'at (05/10) lalu,tutup Kapolda Jambi.(yen)