Senin, 22 Oktober 2018 - 09:53:23 WIB
Berbagi Teori Menyeduh Kopi
Diposting oleh : Ir Fitriani Ulinda
Kategori: Eko/Bisnis - Dibaca: 44 kali

Mediajambi.com- Swiss-Belhotel Jambi dan turut didukung oleh Ne’No Coffee menyelenggarakan “Curious About Coffee ?” pada tanggal 20 Oktober 2018, jam 14.00-16.00 WIB bertempat di BnB Lounge.

Acara ini menghadirkan Yoris, seorang head master roaster dan barista trainer yang pernah menjadi salah satu finalis di Indonesia Coffee Master 2018 dan juri Barista Junior 2018 di Jakarta. Yoris membagikan ilmu dan pengetahuannya tentang kopi dan dasar-dasar seduh kopi manual kepada 19 orang peserta dan dihadiri pula oleh para barista hotel, restoran, dan kedai kopi yang antusias mendengarkan materi yang disampaikan.

Dendy, salah satu peserta yang juga merupakan Master of Ceremonial (MC) ternama di Kota Jambi, menyampaikan bahwa penikmat kopi yang “curious” dengan kopi akhirnya tahu lebih detail mengenai apa itu kopi. "Berarti kalau saya pergi kemanapun saya lebih baik beli biji kopi daripada yang sudah dihaluskan. Itu lebih fresh," ujarnya.

Yoris dalam kesempatan ini menyampaikan harapannya, "Semoga makin banyak barista-barista yunior dan Kopi Jambi semakin mendunia," ujar Yoris.

“Seluruh peserta memperoleh sertifikat sebagai bentuk apreasiasi dari Swiss-Belhotel Jambi kepada para peserta,” demikian yang disampaikan oleh Bubby, Outlet Manager Swiss-Belhotel Jambi.(yen)