Kamis, 25 Oktober 2018 - 13:27:10 WIB
Koni Kota Jambi Bagi Tugas Pendampingan Cabor
Diposting oleh : Ir Fitriani Ulinda
Kategori: Olahraga - Dibaca: 78 kali

Mediajambi.com -Rapat pengurus KONI Kota Jambi, Kamis Pagi (25/10/18) bertempat di ruang rapat KONI Kota Jambi, membicarakan tentang tugas-tugas pendamping cabang olahraga yang akan turun pada pekan olahraga provinsi Jambi (Porprov Jambi) ke XXII yang berlangsung di Kota Jambi tanggal 18-25 November 2018. 

Dipimpin langsung oleh  Ketua Umum Koni Kota Jambi, Budi Setiawan. Dalam arahannya Budi Setiawan mengatakan sejak surat keputusan dikeluarkan  petugas yang ditunjuk, sudah harus menjalankan tugas mendampingi dan mengawasi atlet-atlet Cabor yang sedang berlatih hingga saat pelaksanaan Porprov. Selain bertugas  pengawasan  sekaligus juga menjembatani Cabor dengan OPD pendamping yang telah ditunjuk oleh Walikota Jambi  mendampingi Cabor-cabor sejak latihan sampai Porprov berlangsung.

‌Setiap pendamping cabor KONI Kota Jambi harus bisa berkoordinasi dengan pengurus Cabor dan OPD pendamping. 

 Setiap pendamping harus mengetahui tempat latihan, tempat pemondokan atlet  maupun venue atau tempat pertandingan masing masing Cabor. "Termasuk jadwal-jadwal pertandingan saat Porprov dan langsung melaporkan setiap hasil pertandingan ke Koni Kota Jambi.

 Selain itu juga dibicarakan tentang waktu pelepasan atlet bertanding maupun tim tim kesehatan kontingen Koni Kota Jambi.

Budi Setiawan kembali mengingatkan agar seluruh pengurus fokus untuk memperoleh juara umum Porprov ke XXII. "Selain kita diuntungkan dgn tempat pelaksanaan di Kota Jambi, kita juga tahu bahwa Kota Jambi merupakan gudangnya atlet-atlet di Provinsi Jambi," ujarnya (nh).