Kamis, 01 November 2018 - 15:33:33 WIB
Swiss- Belhotel Jambi Tawarkan Menu Spesial
Diposting oleh : Ir Fitriani Ulinda
Kategori: Eko/Bisnis - Dibaca: 50 kali

Mediajambi.com- Seperti biasanya, di setiap awal bulan, Swiss-Belhotel Jambi selalu menawarkan menu spesial untuk memanjakan masyarakat Jambi pecinta kuliner. Sup Kakap Asam Pedas, Kwetiau Siram Sapi, dan Ginger Beer Moctail adalah menu spesial Swiss-Belhotel Jambi di bulan November 2018 ini.

Sup Kakap Asam Pedas adalah sup dengan perpaduan olahan potongan ikan kakap, cabai rawit, tomat dan buncis. Sup dengan rasa asam pedas yang menyegarkan ini disajikan bersama nasi putih dan emping. “Pecinta kuliner yang menyukai rasa makanan asam pedas layak untuk mencoba menu ini dan bagi yang menyukai rasa super pedas, jangan sungkan untuk meminta tambahan cabai rawit kepada waiter/waitress kami,” ujar Yose Rizal, Executive Chef Swiss-Belhotel Jambi.

Bagaimana dengan konsumen yang tidak menyukai rasa pedas ? Jangan khawatir, tentunya Swiss-Belhotel Jambi juga menyajikan pilihan menu spesial lainnya seperti Kuetiau Siram Sapi. Kwetiau goreng yang disiram dengan kuah kental berisi sayuran dan potongan daging sapi ini disajikan dengan menggunakan hot plate. 

Kreasi minuman spesial non-alkohol kali ini adalah Ginger Beer Moctail yang dikreasikan dengan menggunakan jus jahe, jus jeruk nipis, sirup cocopandan, dan soda. Rasa segar dari jeruk nipis dan hangatnya jus jahe memberikan rasa unik yang siap menyemangati Anda untuk menjalankan aktivitas atau untuk melepaskan penat setelah menjalankan rutinitas apalagi dengan cuaca mendung dan hujan belakangan ini.

Happening In November 2018 ini dapat dinikmati di seluruh outlet Swiss-Belhotel Jambi, antara lain Swiss-Cafe Restaurant, The View Executive Lounge, BnB Lounge. Info dan reservasi dapat dilakukan dengan menghubungi 0741 591 3388 / 0811 743 3388(*)