Kamis, 08 November 2018 - 19:05:25 WIB
Besok Kontingen Porprov XII Kota Jambi Dilepas
Diposting oleh : Ir Fitriani Ulinda
Kategori: Olahraga - Dibaca: 40 kali

Mediajambi.com - Jika tak ada aral melintang besok Jumat 9 November 2018, sebanyak 517 atlet dari 31 Cabor (cabang olahraga) kontingen Kota Jambi akan dilepas langsung oleh Walikota Jambi DR H Syarif Fasha ME didampingi Wakil Walikota DR dr H Maulana MKM. Menurut keterangan Ketua Umum Koni Kota Jambi, Budi Setiawan SPMM, Kamis sore 8 November 2018 dilapangan Belakang Kantor Walikota Jambi, Seluruh Perlengkapan kontingen Kota Jambi sudah diterima masing masing pengurus Cabor. "Kontingen Kota sudah seluruhnya menerima perlengkapan seperti sepatu, kaos, tas dan lain lain. Ditambahkan oleh Budi Setiawan, mengingat Kota Jambi sebagai gudangnya atlet seharusnya bisa mempertahankan sebagai juara umum Porprov seperti Porprov XXI di Kabupaten Batanghari. "Apalagi pak wali sangat pertahatian dengan kemajuan olahraga di Kota Jambi dan sudah mempersiapkan dana khusus untuk peraih medali Emas di Porprov XXII ini," Ungkap Budi. 

‌Sejak pengurus KONI Kota Jambi dilantik awal tahun 2018 lalu, walikota sudah mempersiapkan dana sebesar Rp 3 miliar bagi peraih medali emas.

"Insyaa Allah Kota Jambi bisa mempertahankan sebagai juara umum Porprov XXII ini, karena sejak bulan Maret lalu atlet atlet sudah secara intens berlatih," tutup Budi ditengah Gladi Bersih. (Nh).