Senin, 26 November 2018 - 07:02:15 WIB
Pemkot Segera Bayar Bonus Atlet Juara di Porprov
Diposting oleh : Ir Fitriani Ulinda
Kategori: Olahraga - Dibaca: 73 kali

Mediajambi.com- Pemerintah Kota Jambi akan segera membayarkan bonus bagi atlet periah medali pada event Porprov XXII/2018. Hal ini diungkapkan Walikota Fasha pada penutupan Porprov XXII 2018, saat Kota Jambi bertanding dengan Kabupaten Batanghari,Minggu (25/11) di Stadion Tri Lomba Juang Koni.

Hadir dalam kesempatan itu Walikota Jambi SY Fasha, Sekda Kota Budidaya, Kadispora Kota Monchar, Ketua Koni Kota Budi Setiawan, Kasat Pol PP Kota Yan Ismar.

Dikatakan Sekda Kota Budidaya, Alhamdulillah Kita Jambi telah menjadi juara umum dalam Porprov tahun 2018 ini, dibanding dua tahun yang lalu kita hanya mengondol hanya beberapa medali emas, maka sesuai janji Pemkot Jambi" jika kota Jambi juara umum maka kita akan berikan bonus bagi atlet yang telah mengharumkan kota Jambi, untuk bonusnya akan segera kita berikan, jika dananya cukup diberikan pada tahun 2018 sebelum akhir tahun ini namun jika dananya tidak cukup maka bonusnya akan kita berikan pada anggaran 2019 nanti setelah ketuk palu akan kita berikan langsung," jelas Budidaya kepada media.(yen)