Senin, 26 November 2018 - 07:02:37 WIB
Pengprov Muaythai Indonesia Jambi Melepas 31 Atlet Kejurnas
Diposting oleh : Ir Fitriani Ulinda
Kategori: Olahraga - Dibaca: 50 kali

Mediajambi.com- Pengprov Muaythai Indonesia Jambi, melepas keberangkatan 31 orang atlet Muaythai Jambi yang akan menuju Kejurnas Muaythai  Junior dan Senior 2018 di Jakartam, Minggu (25/11),di Kantor Dishub Provinsi Jambi.

Sekum Pengprov Muaythai Indonesia Jambi, Iskandar Ismail, mengatakan  Kejurnas kali ini diikuti oleh 16 Atlet Putri dan 15 Atlit Putra untuk kategori junior dan senior, para atlit telah menjalankan program Pelatda berjalan sejak bulan Januari 2018, dan Khusus untuk atlet senior sebahagian ada yang terpilih melalui hasil pemantauan dan teleschoting dari PORPROV JAMBI XXII-2018 yang baru saja di gelar.

" Target kita setidaknya menyamai hasil dari Kejurnas tahun lalu syukur-syukur bisa lebih baik lagi, sambil berharap ada atlet Muaythai Jambi yang terjaring masuk pelatnas karena ajang kejurnas kali ini sekaligus sebagai seleksi tim Muaythai Indonesia untuk Sea Games tahun 2019 di Philipina. Mengulang kembali sejarah Henny Lestari atlit Muaythai Jambi yang pernah mewakili Indonesia di Sea Games Myanmar Tahun 2013,” ujarnya.

"Kami juga mengharapkan doa dan dukungan masyarakat Jambi agar dari kejurnas kali ini para atlet sehat dan selamat dalam perjalanan pergi-pulang dan memberikan prestasi terbaik bagi masyarakat Provinsi Jambi. tak lupa juga mohon doa dan restu dari para orang tua atlit yang banyak mensuport putri putrinya untuk berkiprah di cabor muaythai " ungkapnya. (yen)