Kamis, 29 November 2018 - 10:39:41 WIB
Ribuan Pelayat Hantar Kepergian Bang Zul
Diposting oleh : Ir Fitriani Ulinda
Kategori: Ragam - Dibaca: 33 kali

Mediajambi.com - Ribuan pelayat hantar kepergian mantan Gubernur Jambi dua periode H Zulkifli Nurdin atau biasa disapa Bang Zul. Tampak masyarakat dan Kerabat memadati rumah duka orang tua Mantan Gubernur Jambi H Nurdin Hamzah, di Kampung Manggis, Kelurahan Sungai Asam, Kecamatan Pasar Jambi, Kamis (29/11/2018).

Pantauan mediajambi.com sejak pukul 06.00 wib pagi ada yang telah menunggu kedatangan Alm Zulkifli Nurdin di Bandara Sultan Thaha Jambi, yang pesawatnya Sekitar pukul 07.12 wib, jenazah mantan Gubernur Jambi Zulkifli Nurdin tiba di Jambi dengan menggunakan pesawat Garuda. Tampak hadir menjemput jenazah mantan Gubernur Jambi dua periode itu, Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis, Sekda Provinsi Jambi M Dianto, Bupati Muarojambi Masnah, keponakan almarhum Sum Indra, anggota DPRD RI H Bakri, para keluarga dan pejabat lainnya. 

Doa dan tahlil di panjatkan untuk Alm Zulkifli Nurdin, baik yang berada di dalam rumah dan di teras yang telah memadati rumah duka. Hadir juga dalam juga mantan Gubernur Jambi H Hasan Basri Agus sejumlah kepala OPD dilingkup Pemprov Jambi.

Jenazah almarhum  di shalatkan di Masjid Nurdin Hamzah, Sungai Kambang kemudian baru akan dikuburkan di pemakaman keluarga di Sukarejo Thehok Jambi.(mas/yen)