Rabu, 05 Desember 2018 - 12:29:18 WIB
Tempat Pariwisata Dipenuhi Sampah
Diposting oleh : Ir Fitriani Ulinda
Kategori: Ragam - Dibaca: 22 kali

Mediajambi.com- Bagaimana akan nyaman saat menikmati makanan minum dengan enak jika mata terpusat pada tumpukan sampah kayu dan sampah plastik lainnya. Bertepatan hari ulang tahun Polairud yang ke - 68, Kapolda Jambi, Irjen Pol Muchlis AS bersama Wakapolda dan para personil Polairud membersihkan sampah kayu yang menyangkut di tiang gentala Arasi, Selasa (4/12) sore kemarin.

Kapolda Muchlis, mengatakan  pembersihan sungai ini dilakukan guna membersihkan sampah dan kayu-kayu yang menyangkut di tiang penyangga jembatan Gentala Arasy.

" Bukan itu saja, jika setiap pagi saya jalan pagi bersama istri, itu saya lihat dijembatan Gentala Arasi banyak sampah yang berserakan, sampah botol,plastik dan sampah tumpahan minuman serta makanan bubur, selain itu juga jika malam saya suka menghitung itu lampu yang berada diatas hanya beberapa yang hidup, bukannya ini tempat wisata tapi mengapa banyak sampah dan tidak terawat, saat ini jembatan gentala arasi kan merupakan simbul dari daerah Jambi," ujar Kapolda Jambi Muchlis. ( Yen)