Selasa, 18 Desember 2018 - 08:33:07 WIB
Walikota Jambi Serahkan Bonus Atlet,Pelatih dan Asisten Pelatih
Diposting oleh : Ir Fitriani Ulinda
Kategori: Olahraga - Dibaca: 53 kali

Mediajambi.com- Walikota Jambi H SY Fasha menyerahkan bonus bagi atlet, pelatih dan asisten pelatih yang berprestasi pada Porprov XXII tahun 2018, Senin (17/12) malam di ruang Griya Mayang Rumdis.

Walikota Jambi Fasha,mengatakan ini merupakan janji dari Pemkot Jambi, jika atlet Kota Jambi menjadi juara umum pada Porprov XXII 2018 maka Pemkot  akan berikan bonus,dan alhamdulillah kota telah menjadi juara umum dalam pengumpulan medali emas sampai berjumlah 171 emas.

Penyerahan bonus ini bukan saja untuk atlet namun pelatih dan asisten pelatih juga berikan bonus. “Bonus yang kita berikan meningkat dari tahun lalu sesuai yang dijanjikan. Ontuk perorangan yang sebelumnya bonus medali emas  Rp 8 juta kita naikkan jadi Rp 10 juta, perak Rp 6 juta jadi Rp 7 juta dan perunggu dari Rp 4 juta naik jadi Rp 5 juta,” ujarnya.

" Harapan saya kepada atlet yang menerima bonus agar terus berlatih untuk menghadapi pra PON yang akan datang, saya juga berharap kepada atlet yang telah berprestasi ini bisa mendapat tiket untuk menuju pra pon, semoga memperoleh rangking di pra pon mendatang," jelas Walikota Jambi Fasha.

Penyerahan bonus ini berikan dua tahap, untuk separoh diserahkan di tahun 2018 ini sedangkan yang sebagian lagi bonusnya akan diserahkan pada tahun 2019 mendatang. “Untuk tahun 2018 kita anggarkan Rp 3,6 miliar dan pada tahun 2019 Rp 1,8 miliar totalnya Rp 5,7 miliar,” ujarnya lagi. (yen)