Kamis, 10 Januari 2019 - 11:21:12 WIB
Kabel di Jalan RB Siagian Pasir Putih Semrawut
Diposting oleh : Ir Fitriani Ulinda
Kategori: Kota - Dibaca: 31 kali

Mediajambi.com- Kebaradaan kabel di Jalan RB Siagiaan, kawasan Pasir Putih Candra, sejak di lebarkan jalan dan di perbaikinya drainase, hal ini dikeluhkan prngguna jalan. Pasaknya,selain semrawut juga dikhawatirkan putus dan membahayakan para penguna jalan.

" Kabel itu semrawut, ada yangenjimtai ke jalan,bahkan tiangnya miring. Hal itu sangat berbahaya sekali," kata Mikri pengguna jalan, Kamis (10/1/19).

Konfisi kabel yang tidak teratur, atau semrawut tersebut sangat menganggu pemandangan dan mengkhawatirkan,jika saja itu tersangkut olrh mobilbdan terputus tentu akan merugikan prngguna jalan lainnya.

" Sebaiknya segera dibetulkan, sebelum terjadi apa- apa akibat kabel tersebut, dan biar kita juga aman melintas jalan ini," katanya.

Menurut penuturan warga,kesemrawutan kabel sudah lama terjadi dan sepertinya pihak telkom tidak perhatikan masalah ini, kesannya masa bodok lah.

Ia berharap,pemerintah dapat segeta menertibkan kabel- kabrl yersehuy, danenegur pihak perusahaan yang memasang kabel sembarangan. ( yen)