Rabu, 09 September 2015 - 21:17:16 WIB
Kapolda Jambi: Peran Orang Tua Sangat Penting
Diposting oleh : Ir Fitriani Ulinda
Kategori: Hukrim - Dibaca: 709 kali

Mediajambi.com - Kapolda Jambi Brigjenpol Lutfi Lubihanto, menghimbau jika peran orang tua dalam keluarga itu sangat penting, sayangilah putra-putri jangan sampai terjerumus pada barang haram.


“Perhatikanlah anak-anak kita jika dia suka begadang dan kalau tidur sampai berhari-hari, maka itu termasuk dari penguna obat-obatan. Oleh karena itu perhatikan anak kita jangan dibiarkan saja,” ucapnya.

Hal ini disampaikan Kapolda Jambi pada acara Coffee Morning dengan Danrem 042 Gapu, Penjabat Gubernur Jambi, Ketua DPRD Provinsi dan Forkopinda serta unsur media, di Balai Prajurit TNI, Rabu (9/9).

Menurut Lutfi Lubihanto, untuk saat ini kita sedang giat-giatnya memberantas peredaran narkoba dan yang sedang boming di daerah Pulau Pandan yang selama ini banyak bilang jika daerah itu sarangnya narkoba, oleh karena itu untuk hal ini tidak ada tebang pilih semua babat habis.
" Kita malu karena termasuk peringkat 13 dari Provinsi lain, mari kita bantu aparat untuk memberantas narkoba dan berilah info kepada aparat jika ada yang mencurigakan," jelas Kapolda kepada tamu yang hadir.

Selain itu juga kita selalu mengadakan rajia selain tempat hiburan juga merazia lokasi warnet yang saat ini sedang menjamur, karena untuk data dari pihak perizinan ada 64 warnet namun hanya 40 warnet yang memiliki izin, oleh karena itu bersama pihak terkait akan kita lakukan rajia perizinannya dan peredaran narkobanya juga.(yen)