RAGAM

74 Tahun RRI : Untuk Indonesia Bertoleransi

Maas | Rabu, 11 September 2019 - 11:50:22 WIB |

Mediajambi.com - Peringatan HUT RRI ke 74 yang jatuh tanggal 11 September 2019 mengangkat thema Untuk Indonesia bertoleransi. Pesan moral ini menjadi penyemangat angkasawan/ti RRI dalam mendikasikan untuk meneguhkan kebersamaan dan pengabdian. 
Hal ini disampailkan Direktur Utama RRI M Rohanudin pada memperingati HUT RRI ke 74, Rabu (11/9/2019) yang ditandai dengan penyulutan obor tri prasetya secara serentak di seluruh stasiun RRI. 
Kepala RRI Jambi Rasman mengatakan program mitigasi bencana dengan kentongan di Jambi sudah diluncurkan. RRI juga sudah menerima hibah tanah untuk RRI. Selanjutnya stasiun produksi Sungaipenuh telah beroperasi selama 17 jam/hari. RRI juga telah melaksanakan berbagai program dalam meningkatkan kualitas siaran. 
Direktur Utama RRI M Rohanudin mengatakan program mitigasi bencana "Kentongan" telah terintegrasi. Program ini disiarkan 125 stasiun RRI seluruh Indonesia.  "Ini merupakan program khusus RRI dalam meningkatkan ketahanan bencana dan perubahan iklim," ujarnya. 
Program ini kata dia sejalan dengan program  prioritas nasional. Selain itu telah mengintegrasikan semua layanan siaran betbasis satu aplikasi "RRIPlayGo" guna memberikan kemudahan akses bagi masyarakat mendengar dan menonton siaran RRI. 
Ada beberapa hal yang menjadi perhatian antara lain meningkatkan kualitas siaran. Fokus dan serius melaksanakan program mitigasi bencana kentongan.  Mengoptimalkan pelayanan repormasi birokrasi dan membangun budaya bersih dari KKN, akuntabel dan berkinerja serta melayani. 
Kemudian meningkatkan PNBP,  mempertahan opini WTP dan meningkatkan kinerja dan etika berorganisasi dengan mentaati peraturan.(mas) 










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)