Olahraga

Atlet Senam Jambi, Peraih Perunggu PON Kaltim Terkapar Sakit

Maas | Kamis, 05 September 2019 - 21:18:47 WIB |

Mediajambi.com  - Al Fikri Sastra Wiguna  (30) mantan atlet senam Jambi peraih medali perunggu di PON XVII/Kalimantan Timur tahun 2008, kini terkapar sakit. Sejak beberapa bulan ini, dia tergeletak tak berdaya di rumahnya Simpang Pulai, karena penyakit kanker tulang belakang yang menyerangnya.
Sekretaris Umum KONI Provinsi Jambi, Sukendro mengaku sangat prihatin dengan kondisi yang diderita Fikri.  "Sangat memprihatinkan, tidak ada yang merawatnya, kecuali tetangga yang berbaik hati membantu," ungkap Sukendro yang juga Dekan Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Jambi kepada Media Jambi.com, Kamis malam (5/9). 
Kedua org tua Fikri menurutnya  sudah meninggal dunia.  "Dia tiga bersaudara,  Abangnya di Riau.  Adiknya ada di Jambi, sudah bekeluarga tinggal di Kota Baru.  Sekali sekali adiknya menjenguk," paparnya.
Menurutnya, Fikri sudah menderita sakit ini sudah setahun lebih. "Tahun lalu sudah dirawat di rumah sakit Raden Mattaher,  kemudian dibawa ke Riau, dan ke Palembang.  Akhirnya pulanng lagi ke Jambi," paparnya.(mas)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)