Ekonomi

Benih Baik.com Kerjasama dengan JNE

Maas | Kamis, 09 Januari 2020 - 21:50:51 WIB |

 Mediajambi.com – JNE berkolaborasi dengan BenikBaik.com untuk memudahkan masyarakat dalam melakukan donasi kepada kaum dhuafa atau siapa pun yang membutuhkan uluran tangan. Dengan kerjasama ini, setiap orang yang melakukan pengiriman paket menggunakan jasa JNE dapat memberikan sumbangan di mana pun dan kapan pun secara digital melalui BenihBaik.com.

 Sebagai platform digital, BenihBaik.com menyediakan fasilitas kegiatan pengumpulan dana masyarakat secara sukarela (filantropi) agar siapa pun dengan mudah dan secara langsung dapat berdonasi guna membantu sesama. Melalui JNE yang setiap bulan mengirimkan jutaan paket, proses donasi menjadi lebih mudah karena JNE memberikan dukungan dengan menyediakan QR code BenihBaik.com di setiap kemasan paket yang dikirim.

 Dengan adanya fasilitasdari JNE dan BenihBaik.com tersebut, pelangganmaupunmasyarakatluas yang inginberdonasi, tinggal men-scan QR Code BenihBaik.com yang tercetak di kemasanpaket JNE.Donasidapatdiberikansecaracashlessmenggunakan OVO, Link Aja! Atau DANA.

 

Sampaisaatini, BenihBaik.com telahmenyalurkanratusanbantuankeseluruh Indonesia.Antara lain untukpenyandangdisabilitas, kaumlansia, perbaikanmusholah, saranapendidikan, bantuanoperasi, danratusankasuslainnya yang penggalangandananyamasihberlangsungsampaisaatini.

 

Langkahkerjasamaini pun menjadisalahsatuperwujudandari tagline JNE yaitu Connecting Happiness yang bermaknamengantarkankebahagiaan. Semangatdari tagline tersebutselarasdenganvisimau pun misi BenihBaik.com, dimanasalahsatupendirinya, Andy F. Noya, telahlebihdari 13 tahunmelakukankegiatansosial, salahsatunyamelalui program siaran Kick Andy dan Big Circle di Metro TV.

 

M. Feriadi, PresidenDirektur JNE, mengatakan, “Kerjasama JNE dengan BenihBaik.com adalahsebuahpengembangandalammengajakdanmemudahkansetiap orang dimana pun beradauntukbersedekahsertaberbagidalamrangkamembantusesama. Dengankolaborasibersama BenihBaik.com,  JNEdapatsemakinmemaksimalkanupayanyauntukmemberikanmanfaatseluas-luasnyakepadamasyarakat”.

 CEO BenihBaik.com, Andy F Noya, pun menyampaikan, "sayasenang BenihBaik.com menjalinkerjasamadengan JNE, karenasejakmenjadi reporter sayamelihat founder JNE selaluberbagikebaikandengankaumdhuafa. Jadi, menebarkebaikanmerupakankultur yang sudahdibangun JNE sejakdulu."

 Andy juga yakinbahwakulturtersebutadalahsalahsatu yang membuat JNE dapatberkembangpesathinggasepertisekarang. “Perusahaan-perusahaan yang membangunkulturberbagisejakawalberdirinya, menunjukkanperusahaantersebutmemilikinilai yang selamainimenjadikekuatanbangsa Indonesia, yaknikegotongroyongan," jelasnya.

 Ditambahkannya juga, “BenihBaik.com percayaakansemakinbanyakbermunculanpihak yang memilikiniatbaikuntukmembantusesama.Dengankolaborasikebaikandankepedulianpadasesamasepertiitu, akansemakinbanyaksaudara-saudarakita yang dapatterbantudanmendapatkesempatanuntukhidup yang lebihbaik. Ayo tanamkebaikanselagimasihadakesempatan," pungkas Andy.

 Acara peresmiankerjasama JNE dengan BenihBaik.com dilaksanakanpadaSelasa (7/1) di Tomang Rooftop Lt.3, Jl. Tomang Raya No.54, Jakarta Barat.Dalam acara tersebut pula JNE secarasimbolismenyerahkanbantuandengan total senilai110juta rupiah kepadapara Lurahdari11kelurahandi Jakarta yang terdampakbencanabanjirbaru-baruini.

 Kelurahan-kelurahantersebutberada di sekitarkantor-kantor JNE, sepertiPejatenTimurdi Jakarta Selatan.Selainitu, di Jakarta Pusat, yaituKemayoran, GunungSahari Selatan, danSumurBatu.Begitu juga di Jakarta Timur, yaituJatinegara, CipinangCempedak, danKampungMakasar.Sedangkan di Jakarta Barat adalahKembangan Selatan, RawaBuaya, Kapuk, danJatipulo.

 Feriadimengatakanbahwalangkahinimerupakansalahsatuupaya JNE dalammeresponbencana yang melandamasyarakat.“JNE berada di tengah-tengahmasyarakatdantelahmenjadibagianhidupbanyak orang.Olehkarenaitu, JNE harusdapatmembantumasyarakat yang terdampakbencanasepertibanjir kali ini.Semogabantuan yang diberikandapatmeringankanbeban para korban”, pungkasnya.(***)

 

 










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)