KOTA

Damkar Tunggu Hasil Penyelidikan Polisi

Maas | Jumat, 07 Juni 2019 - 08:21:11 WIB |

Mediajambi.com- Paskakebakaran gudang kayu di Jalan Gunung Semeru, RT 25, Kelurahan Payo Selincah, Kecamatan Paall Merah Kota Jambi, Damkar Kota Jambi masih menunggu hasil penyelidikan Polisi.

Kabid Operasional Damkar Kota Jambi, Rinno mengatakan kebakaran yang terjadi pada hari raya pertama tersebut saat ini masih menunggu hasil penyelidikan kepolisian terkait dengan penyebabnya. "Itu kebakaran kemarin (red, 5 Juni 2019). Kita masih tunggu hasil penyelidikan polisi (red, penyebab kebakaran),"katanya, Kamis (6/5/2019).

Dia menyebutkan gudang yang terbakar tersebut merupakan gudang kayu. Sehingga mudah terbakar. "Bukan gudang semen itu tapi gudang kayu," paparnya.

Rinno menyebutkan kebakaran tersebut terjadi sore hari. Sekitar pukul 17.00 wib. Bahkan ia belum bisa memastikan berapa nilai kerugian akibat ulah si jago merah. "Belum bisa ditaksir, kito masih menunggu hasil penyelidikan dari  pihak kepolisian," tandasnya.

Sementarala itu sumber lain yang tidak mau menyebutkan namanya  mengatakan kejadian tersebut api berasal dari bagian atas bangunan."Mungkin karena listrik, soalnya dari atas api nampak nyo," jelasnya.

Waktu itu api cepat sekali membakar gudang itu. Sehingga  banyak yang tidak bisa diselamatkan."Cepat api naik dan tidak ada yang tersisa sepertinya," tutupnya  singkat (yen)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)