RAGAM

Dinas PUPR Jambi Segera Benahi RTH Taman Anggrek

Maas | Jumat, 23 Agustus 2019 - 08:59:51 WIB |

Mediajambi.com- Ruang Terbuka Hijau (RTH) Taman Anggrek Sri Soedewi Telanaipura Jambi yang merupakan kawasan wisata di tengah perkantoran pemerintah Jambi telah selesai pembangunannya. Kegiatan pembangunan Ruang Terbuka (RTH) ini selesai dibangun 19 Desember 2018 namun belum juga diresmikan.

Saat ini kondisi kawasan RTH Taman Anggrek Telanaipura tidak terawat dan terkesan telantar, sampah berserakan di dalam kawasan taman, beberapa fasilitas taman seperti pagar pembatas, lampu taman dan tong sampah rusak dan tanaman yang ditanam mulai mati dan mengering.

Sebelumnya peresmian RTH  Taman Anggrek direncanakan bulan Juli kemarin namun tetap tidak terlaksana peresmiannya, dikarenajan adanya perbaikan fasilitas yang kurang.

Ruang Terbuka Hijau(RTH) Anggrek sudah beberapa kali dikunjungi petinggi Jambi,  antara lain Gubernur Jambi,  Sekda Jambi dan Anggota DPR RI asal Jambi yang saat kunjungan tersebut agar segera dibenahi.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Provinsi Jambi M Fauzi saat diwawancara tim tuntasnews.com mengatakan,  peresmian RTH Taman Anggrek direncanakan akhir bulan ini.Kamis, (22/08)

Fauzi juga menegaskan kepada jajarannya untuk membenahi kerusakan-kerusakan yang ada. “Saya sudah perintahkan segera dibenahi dan diperbaiki,  kalau belum dibenahi kita tidak akan resmikan,” tegas fauzi.(Yen)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)