HUKRIM

Direktorat Resnarkoba Obral Abrik Kampung Pulau Pandan

Maas | Senin, 16 Maret 2020 - 14:45:30 WIB |

Mediajambi.com - Satuan Direktorat Resnarkoba mengobrak-abrik kampung Pulau Pandan dan satu pondok di bongkar hingga dibakar karena target dijadikan tempat mengosumsi narkoba.
Saat petugas tiba di pondok yang kerap dijadikan lokasi mengosumsi narkoba  para penguna berlarian menyelamati diri hinga lari ke sungai.
Petugas berlari terus mengejar para pelaku pengguna narkoba dan para pengguna berlari tunggang langgang berusa kabur dari petugas.
Ada sekitar sepuluh pengguna yang berlari menyelamati diri,  dari sepuluh tersebut petugas berhasil mengamankan 2 orang.
Pondok tersebut terbuat dari terpal berwarna biru disana terdapat ada 10 motor yang parkir yang ditinggal oleh pelaku saat kabur dari petugas.
Dikarenakan motor tersebut tidak tau siapa pemiliknya pihak kepolisian kembali mengamankan hingga dibawa kemapolda Jambi.
Dari pondok tersebut petugas juga berhasil mengamankan belasan botol Bong dan belasan korek api yang merupakan alat untuk mengosumsi narkoba jenis sabu tersebut.
Dir Resnarkoba Polda Jambi Kombes Eka wahyudianta mengatakan Giat ini dalam rangka razia antik siginjai 2020 yang meyisir Pulau Pandan dan pondok yang merupakan targetkan dijadikan tempat mengosumsi narkoba. 
"Ada sepuluh pengguna yang kabur dari petugas saat di lakukan pengejaran dan dua berhasil kita amankan saat bersembunyi di pondok." Jelas Dir Resnarkoba Kombes Eka,Kamis (12/3/2020)
menjelaskan Pondok tersebut merupakan lokasi targen Resnarkoba dikarenakan dapat laporan masyarakat sekitar lokasi tersebut sering dijadikan lokasi para pengguna.
"Laporan dari masyarakat sehingga kita lakukan pemusnahan dengan cara di bakar dan untuk para penguna berhasil kita aman dua orang ," ungkapnya.(Yen)
Area lampiran










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)