RAGAM

Disambut Resepsionis Fachrori Kecewa dengan Kadispora, Langsung Pulang Saat Sidak

Maas | Senin, 10 Juni 2019 - 14:07:35 WIB |

 Mediajambi.com - Inspeksi Mendadak (Sidak)  hari pertama masuk kerja setelah cuti lebaran biasa dilakukan. Sidak dibagi dalam tiga tim tim pertama rombongan Gubernur Jambi, tim kedua Sekda dan tim ketiga Asisten umum (Asisten III), Senin (10/6/2019).

Awalnya Sidak berjalan lancar  yakni di RS Raden Mataher dilanjutkan ke beberapa kantor dan dinas namun ketika Gubernur Jambi, Fachrori Umar sampai di Dinas Kepemudaan dan Olahraga disambut oleh staf penjaga resepsionis.

Fachrori merasa kecewa dengan tindakan Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Kadiskepora) Provinsi Jambi.  Saat ditanya keberadaan Kepala Dinas, Wahyudin kepada pegawai tersebut menyampaikan masih ada di dalam ruangannya. “Masih ada di dalam ruangan pak,” ujarnya. 

Merasa tidak dihargai dengan kedatangannya, Fachrori beserta rombongan langsung pulang. “Kalau ada kan (Kepala Dinas) seharusnya disambut, bukannya bilang ada tapi orang tidak ada. Saya tidak senang seperti ini, ayo pulang pulang,” ucapnya dengan nada tegas.

Untuk diketahui sanksi bagi ASN yang tidak masuk kerja hari pertama akan dipotong tambahan penghasilan pegawai (TPP) sebesar 30 persen, selanjutnya tidak masuk hari kedua dipotong 50 persen dan tidak masuk hari ketiga dipotong 100 persen.(mas)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)