Olahraga

Dua Atlet Muaythai Jambi Raih Emas Porwil Bengkulu

Maas | Jumat, 08 November 2019 - 05:40:41 WIB |

Mediajambi.com - Dua atlet Muaythai Jambi, Ageng dan Ali berhasil menyumbangkan dua medali emas bagi Jambi di ajang Porwil Bengkulu 2019, Kamis (7/11). Selain emas, cabor  Muaythai meraih 3 Perak, dan 2 Perunggu sekaligus menjadi tiket PON XX/2020 di Papua.
Babak final di Sport Hall Bengkulu itu disaksikan Ketum KONI Provinsi Jambi, H Indra Armendaris dan sejumlh pengurus KONI Jambi lainnya, serta pengurus Muaythai Jambi. "Alhamdulillah, terima kasih karena mereka sudah berjuang keras untuk menyumbangkan emas bagi Kontingen Jambi," ujar Indra. 
Bagi peraih emas di ajang multi even itu, KONI Jambi memberikan bonus uang. "Kita berharap atlet berjuang keras meraih emas. Karena medali emas sangat menentukan perolehan ranking atau peringkat di Porwil," kata Ketum KONI. 
Medali emas diraih Ageng di kelas 73 kg setelah mengalahkan atlet andalan Sumut Surya Kevin Radja Guk Guk dengan angka 10-8. Emas kedua diraih Muhammad Ali yang turun di kelas 60 kg dengan mengalahkan Khairul Umam  dari Aceh dengan skore 10-7. Kemenangan ini disambut penuh kegembiraan oleh tim Jambi. "Kami bersyukur karena telah memenuhi target dan bisa meloloskan 7 atlet ke PON di Papua," kata pelatih muaythai, Ronal yang juag pengurus KONI Provinsi Jambi. (lin)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)