KOTA

Fasha Ajak Pengurus PMII Bangun Kota Jambi

Maas | Rabu, 04 September 2019 - 15:55:31 WIB |

Mediajambi.com- Sebanyak 30 pengurus cabang PMII Kota Jambi resmi dilantik, Senin malam (2/9) di Aula Rumah Dinas Walikota Jambi. Pelantikan 30 pengurus cabang PMII Kota Jambi ini dihadiri langsung oleh Wali Kota JambiSyarif Fasha.
Selain itu dihadiri Sekda Kota Jambi Budidaya, Pengurus Besar PMII Indonesia, Pengurus IKA PMII Provinsi Jambi, Kasubditmob Polda Jambi, Ketua GP Ansor Provinsi Jambi, Komisioner KPU Kota Jambi/ Bawaslu Provinsi Jambi yang tergabung dalam PMII serta kepala OPD dalam lingkup Kota Jambi.
Pelantikan dilakukan langsung oleh pengurus besar PMII pusat, Novi. 30 orang pengurus yang dilantik merupakan pengurus cabang PMII Kota Jambi untuk periode 2019-2020 dan terpilih Hanief sebagai ketua PMII cabang Kota Jambi.
 Kegiatan pelantikan ini juga diawali dengan pembacaan lantunan ayat suci Alqur'an. Selain itu menyanyikan Syubbanul Wathon hingga hiburan Hadroh.
 Wali Kota Jambi Syarif Fasha menginginkan pengurus cabang yang baru agar bisa memanfaatkan momentum ini dalam sejarah. Fasha mengucapkan selamat sekaligus mengajak kepada Pengurus Cabang PMII untuk bersama–sama membangun Kota Jambi agar menjadi lebih baik lagi.
“Semoga pengurus yang dilantik untuk dapat bersifat arif dan bijaksana serta meningkatkan kemampuan dan jati diri demi mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” katanya.
Selain itu Fasha juga menambahkan tidak ada pemimpin yang berhasil jika pemimpin itu sendiri tidak mengenyam pendidikan dengan organisasi.
"Jadikanlah momen pelantikan ini adalah momen yang bersejarah dalam kehidupan menjadi mahasiswa,” ujarnya.
Meskipun aktif berorganisasi Fasha juga berpesan agar pengurus organisasi tidak melupakan kuliah dan pendidikan. “Karena orang tua dirumah sangat menanti kalian untuk menyelesaikan pendidikan,” pungkasnya. (Yen)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)