RAGAM

H Ridwan Agus Resmi Jabat Ketua PWI Provinsi Jambi

Maas | Kamis, 27 Juni 2019 - 23:24:59 WIB |

Rapat pleno menetapkan H Ridwan Agus sebagai pergantian antar waktu Ketua PWI Provinsi Jambi masa jabatan 2017-2022

Mediajambi.com - H Ridwan Agus Depati resmi menjabat sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi masa jabatan 2017-2022 yang ditandai dengan penyerahkan bendera petaka. Hal ini disebabkan Saman resmi mengundurkan diri bulan Mei lalu yang melayangkan surat ke PWI Pusat.

Mundurnya Saman, pengurus PWI melakukan rapat pleno dan mengusulkan H Ridwan Agus sebagai pengganti antar waktu dan melanjutkan kepengurusan PWI hingga akhir masa jabatan yakni tahun 2022 mendatang. Rapat pleno yang dihadiri oleh Ketua PWI Pusat, Atal S Depari, di Kantor PWI Provinsi Jambi di Jalan Jakarta Ujung Kotabaru, Jambi, Kamis (27/6). “Masa jabatan H Ridwan Agus sekitar 2,5 tahun lagi,” ujar Ketua PWI Pusat yang baru terpilih pada Munas 2019 di Surabaya.

H Ridwan Agus menggatikan Saman sebelumnya menjabat sebagai sebagai salah satu Wakil Ketua. Dengan berbagai pertimbangan Pleno menetapkannya untuk mengisi kekosongan jabatan yang telah ditinggalkan Saman. “Saya yakin H Ridwan Agus bisa memajukan PWI Jambi, karena banyak sekali kegiatan baik lokal maupun nasional yang akan dilaksanakan. Seperti Porwanas dan Uji Kopetensi Wartawan (UKW),” ucap Atal.

Ketua PWI terpilih H Ridwan Agus mengatakan siap melanjutkan kepengurusan PWI Jambi hingga berakhir masa jabatan. “Ini adalah amanah dari teman-teman yang harus diemban dan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan,” ucap Ridwan Agus.

Untuk diketahui, Saman dipilih melalui pemilihan Ketua PWI yang berlangsung di salah satu hotel berbintang di Pasar Kota Jambi selama dua hari, 6 hingga 7 Mei 2017. Dari 126 suara Saman diperoleh 67 suara, lawan lawannya Muhtadi Putra Nusa meraup 57 suara.(mas)

 










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)