RAGAM

HBA Silaturahmi ke PWI Provinsi Jambi

Maas | Kamis, 02 Januari 2020 - 14:29:45 WIB |

Mediajambi.com - H Hasan Basri Agus (HBA) anggota DPR RI dari Fraksi Golkar bersilahturahmi ke kantor PWI Provinsi Jambi, Kamis (2/12). Mantan Gubernur Jambi itu diterima oleh Ketua PWI Provinsi Jambi, H Ridwan Agus, Sekjen, Herry, para wakil Ketua dan pengurus lainnya.
HBA mengatakan kehadirannya di PWI tidak ada kaitan dengan masalah politik, apalagi terkait dukung mendukung dalam Pilgub mendatang. "Saya hanya ingin temu kangen, ingin bersilaturahmi dengan kawan kawan wartawan. Karena mereka semua kawan kawan saya, sahabat saya," ungkapnya.
Apalagi katanya, dia bisa besar seperti sekarang ini juga berkat dukungan para wartawan. "Saya besar dan bisa seperti sekarang ini karena kawan kawan ini," katanya. HBA satu satunya gubernur di Jambi yang pernah mendapat peniti emas penghargaan tertinggi dari PWI pusat.
HBA berpesan agar PWI Jambi harus hebat harus maju terus hidup dan ikut berperan dalam pembangunan di Jambi.
Ketua PWI Provinsi Jambi, H Ridwan Agus mengatakan peran HBA dalam membesarkan PWI sangat besar. "Perhatian beliau luar biasa, selain almarhum Gubernur Abdurrahman Sayoeti, beliaulah yang peduli terhadap PWI," katanya. HBA adalah figur pemimpin yang bisa menjadi tempat wartawan bermanja. Di mata Ridwan Agus, HBA adalah aset bangsa, pengalaman yang dimilikinya sebagai pejabat negara sangat lengkap. "HBA bisa menjadi tempat bertanya, banyak pengalaman beliau. Mulai dari camat, sekda, bupati, gubernur dan sekarang menjadi anggota DPR RI," paparnya. (Lin)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)