PERTANIAN

Ir Agus Rizal Terpilih Sebagai Ketua IKA Faperta UNJA

Maas | Sabtu, 09 Maret 2019 - 22:21:09 WIB | dibaca: 61 pembaca

Media Jambi.com - Musyawarah  Anggota Ikatan Keluarga Alumni (Ika) Fakultas Pertanian Universitas Jambi, Sabtu (8/3) di Aula Pasca Sarjana kampus Telanaipura menetapkan Ir Agus Rizal sebagai Ketua periode 2019-2024.

Alumni Faperta UNJA angkatan 1982 itu terpilih setelah 2 calon lain, yaitu  Yanuar Fitri, dosen Faperta UNJA dan Ribut S memilih mundur dan satu calon lainnya, Amir Hasbi tidak berhasil dihubungi. Agus yang sehari hari menjabat sebagai Kadis Perkebunan Provinsi Jambi menyatakan siap mengemban amanah ini. "Insya Allah saya siap," katanya ketika dihubungi pimpinan sidang, Havizudin pertelepon, Sabtu siang.

Musyawarah yang dibuka dan ditutup langsung oleh Dekan Faperta, Dr Ir  Ahmad Riduan, M.Si diikuti utusan dari alumni mulai dari angkatan tahun 1968 hingga tahun 2018. Ridwan menilai musyawarah berjalan demokratis dan diharapkan pengurus terpilih bisa segera bekerja. "Alhamdulillah, pemilihan ini bisa berjalan lancar dan demokratis, semoga pengurus baru bisa menjalankan program kerja yang sudah dirancang dalam musyawarah ini," paparnya.

Kepengurusan IKA Faperta UNJA terbentuk sejak Mei 2010 lalu, namun sempat vakum. Ridwan berharap Agus dan tim formatur segera menyusun kepengurusan, agar bisa dikukuhkan bersamaan dengan peringatan HUT Faperta, 16 April mendatang.

Sementara itu sejumlah harapan berdatangan dari para alumni yang berharap kepengurusan IKA Faperta dibawah pimpinan Agus Rizal  membawa angin segar bagi alumni  faperta  serta Jambi secara umum. "Semoga dapat membentuk pengurus yang peduli terhadap alumni Faperta dan kemajuan Faperta," ujar Amrin, alumni Faperta tahun 1982. (lin)











Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)