Olahraga

Jambi Targetkan 15 Besar PON Papua 2020

Maas | Senin, 23 Desember 2019 - 08:27:07 WIB |

Mediajambi.com - Ketua Umum KONI Provinsi Jambi, H Indra Armendaris menargetkan Jambi masuk dalam peringkat 15 pada perolehan medali Pekan Olahraga Nasional (PON) di Papua 2020 mendatang.
 
"Sesuai target dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi, kita diminta bisa berada pada posisi 15 Nasional, " katanya usai Rapat Anggota Tahunan (RAT) dan penyerahan tali asih kepada atlet berprestasi di Sea Games Filipina, Sabtu (21/12) lalu.

Selain itu, ia juga mengatakan untuk mencapai target tersebut, KONI Provinsi Jambi akan membangun kebersamaan dengan Pengurus Provinsi (Pengprov) Cabor, Pelatih, Asisten Pelatih dan semua Atlet yang lolos PON.
Guna persiapan PON 2020, Indra mengatakan, bahwa KONI sudah ada tim teknis. "Dalam waktu dekat akan diatur jadwal Pelatda Jalan, Platda Inap, try out dan traning center," ujarnya.
 
Dari hasil Kejurnas Pra PON dan Porwil, Jambi berhasil meloloskan 22 Cabang Olahraga untuk bisa ikut PON Papua 2020. "Alhamdulillah, lebih kurang 22 cabor telah menghasilkan atlet lolos dan meraih medali untuk ke PON bersama dengan atlet-atlet yang peringkat," ujarnya. (mas) 










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)