USAHA

Joyn Cafe Suguhkan Kopi Jambi Berkualitas

Maas | Sabtu, 06 April 2019 - 21:50:03 WIB |

Media Jambi.com - Joyn Cafe, tempat ngopi baru hadir di Kota Jambi, tepatnya di jalan Halmahera Jelutung. Grand Opening dilakukan Sabtu (6/4), diramaikan para peminum dan penikmat kopi.  Hadir juga Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jambi, Ariansyah, Kabid PPHP Dinas Perkebunan Provinsi Jambi, Ir Putri Rainun, Komunitas kopi Jambi 0741 dan masyarakat umum.

Cafe ini menyediakan aneka minuman berbahan kopi, mulai dari kopi murni, kopi tubruk,  ekspreso, cappucino hingga aneka kopi original khas Jambi dengan harga terjangkau. Juga aneka makanan ringan, seperti spaghetti, mie goreng, roti bakar, kentang goreng dan lainnya.

Mereka yang butuh oleh oleh kopi Jambi juga bisa menemukan aneka varietas kopi khas Jambi, Arabika, Robusta hingga Liberika yang sudah dikemas menaerik.

Menurut General Manager Joyn Cafe, Azra Winanda Putra, konsep cafe ini nyaman, dan murah. "Kita sediakan kopi berkualitas,  namun harga  relatif murah, dan tempat yang nyaman," katanya. Kopi yang disuguhkan menurutnya, merupakan kopi berkualitas yang disajikan oleh barista berpengalaman. Harga segelas minuman, berkisar antara Rp 10.000 hingga Rp 20.000 saja.

Di Cafe ini, anda bisa menikmati kopi Arabika dari Kerinci yang merupakan kopi terbaik Nasional. Juga kopi Liberika dari Tanjabtimur yang merupakan jenis kopi yang tumbuh di lahan gambut. "Kita berharap cafe ini bisa menjadi etalase kopi-kopi petani Jambi," kata Putri. Selain menikmati kopi Jambi yang siap saji juga mudah mendapatkan kopi Jambi sebagai buah tangan. (lin)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)