HUKRIM

Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis dan 10 Orang Lainnya Terima Penghargaan

Maas | Rabu, 04 September 2019 - 15:54:03 WIB |

Mediajambi.com- Ada yang membanggakan dari Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS. Bersama 10 orang lainnya, dia menerima penghargaan dari Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia (RI) Susi Pudjiastuti. Penghargaan diberikan sebagai apresiasi atas penegakan hukum sektor kelautan dan perikanan di Provinsi Jambi.
Penghargaan juga diberikan kepada Brigjen Pol Ahmad Haydar (sebelumnya Wakapolda Jambi), Dirpolair Polda Jambi Kombes Pol Fauzi Bakti Mocjhi, Dirreskrimsus Polda Jambi Kombes Pol Thein Tabero, dan Komandan Lanal Palembang Letkol Laut P Saryono.
Penghargaan diserahkan Kepala Badan Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan Rina, mewakili Menteri Kelautan dan Perikanan RI Susi Pudjiastuti. "Luasnya wilayah Indonesia, kami tidak bisa melaksanakan tugas sendiri. Perlu kerjasama dari semua pihak," ujar Rina.
Dia mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Jambi dan jajaran, yang telah membantu penegakan hukum di bidang kelautan dan perikanan. Sementara itu, Muchlis dalam sambutannya mengatakan pihaknya tidak menutup mata dengan aksi kejahatan kelautan dan perikanana.
Ia juga menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Menteri Kelautan dan Perikanan. (Yen)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)