KOTA

Komisi III DPRD Kota Terima Kunker Dewan Kab Semarang

Maas | Jumat, 12 Juli 2019 - 09:32:52 WIB |

Mediajambi.com- Komisi III DPRD Kota Jambi terima kunjungan kerja Anggota Komisi C DPRD Kabupaten Semarang, diruang Rapat A DPRD Kota Jambi, Kamis (11/7).

Penyambutan Kunjungan kerja tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Kota Jambi M. Fauzi di dampingi Ketua Komisi III DPRD Kota Jambi Junedi Singarimbun, Sekwan DPRD Kota Jambi Mukhlis dan anggota Komisi lll lainnya.

Kepada rombongan komisi C DPRD Kabupaten Semarang, M Fauzi  menjelaskan secara singkat tentang Kota Jambi pada saat ini, mulai dari kultur hingga ke Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang terus mengalami peningkatan.

"Terimakasih atas kunjungan para Anggota Komisi C DPRD Kabupaten Semarang. Sedikit saya jelaskan mengenai Kota Jambi, Kota Jambi terdiri dari 11 Kecamatan dengan APBD-nya sebesar 1.7 Triliun rupiah,"jelasnya.

Sementara itu, kedatangan Anggota Komisi C DPRD Kabupaten Semarang yang diketuai oleh Bondan mengucapkan terimakasih kepada jajaran DPRD Kota Jambi atas sambutannya.

Bondan berharap pertemuan tersebut dapat saling memberikan informasi yang baik dalam membangun daerah masing-masing kedepannya, terutama terkait pembahasan Ranperda sesuai dengan tugas komisi yang membidangi.  “ reparansi DPRD Kabupaten Semarang dalam hal ini komisi C tentang hal-hal yang berkaitan dengan bidang pekerjaan kami dan kami bermitra dengan Dinas PU, Dinas lingkungan hidup dan yang lainnya,  kota Jambi ini kan kita  pandang sudah lebih baik dari kita, hal-hal yang perlu kita serap disini  coba kami serap untuk diterapkan di Kabupaten Semarang, apakah bisa apa nggak, karena beda wilayah terkadang beda penanganannya,”terangnya.

Menurutnya kedatangannya bersama rombongan untuk menimba ilmu  dari DPRD Kota Jambi yang dinilai sudah lebih baik dari Kabupaten Semarang, dijelaskan Bondan bahwa yang paling menarik di Kota Jambi adalah  soal pendapatan dan pengeloalan Sampah di Kota Jambi.  “ini tadi yang paling menarik soal pendapatan dan pengelolaan sampah,  pajak restoran dan hotel, kita harus banyak belajar disini, Semoga pertemuan ini saling memberikan informasi, begitu juga dengan Komisi III DPRD Kabupaten OKI," ujarnya.(yen)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)