RAGAM

Korem 042/Gapu Semprot Disinfektan di Beberapa Pusat Keramaian

Maas | Kamis, 26 Maret 2020 - 11:21:20 WIB |

Mediajambi.com- Cegah penyebaran virus Corona, Korem 042/Garuda Putih bersama Sat Brimob Polda Jambi dan BPBD Provinsi Jambi melakukan penyemprotan Disinfektan di beberapa wilayah di Kota Jambi, Kamis (26/3) pukul 09.30.
Penyemprotan dibagi menjadi dua, untuk Korem 042/Gapu yang dipimpin langsung oleh Danrem, Kolonel Arh Elphis Rudy Melakukan penyemprotan di wilayah pasar TAC, Jembatan Gentala Atasi.
Semua ruko dan tempat penjualan dilakukan penyemprotan disinfektan oleh petugas yang mengenakan seragam loreng. "Penyemprotan ini untuk membunuh virus yang ada di tempat umum. Ini yang harus kita lakukan untuk mencegah penyebarannya," kata dia.
Dengan disemprotkan disinfektan tersebut virus akan mati. Sehingga mampu memutus mata rantai penyebaran virus tersebut di tempat tempat umum. "Karena penyebaran ini bukan lagi lewat udara, tapi dari orang ke orang, jadi kita harus menjaga jarak aman," tandasnya.
Danrem juga menghimbau, pada masyarakat yang dijumpainya agar menjaga jarak aman dan jangan terlalu berdekatan jika ngobrol, selain itu juga jaga kebersihan. (Yen)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)