HUKRIM

Labor Komputer Man Sukarejo Ludes di Lalap Sijago Merah

Maas | Sabtu, 09 Maret 2019 - 09:47:50 WIB |

Mediajambi.com- 139 unit komputer yang berada di Labor Komputer Man 2 Sukarejo, Jum,at (8/3) sekitar pukul 00 wib malam habis di lalap sijago merah.

Menurut Kepala Sekolah Man 2 Sukarejo Ambok Pera, kejadiannya sekitar pukul 12 malam atau pukul 00 malam, dimana semua orang sudah pada  terlelap tidur  namun ada warga yang melihat ada asap yang mengepul di sekitar Man 2, dan sekitar pukul 1.00wib saya diberitahu oleh satpam jika labor tik terbakar.

Hal ini diperkirakan karena konsleting listrik , kejadiannya tengah malam saat tidak ada kegiatan lagi di sekolah.

" Kita telah tahun ketiga mengikuti ujian UNBK namun karena musibah ini kita tidak bisa berbuat apa- apa lagi, dan untuk memadamkan api pihak dinas kebakaran telah menurunkan enam unit mobil pemadam sehingga sekitar pukul 04.00 wib pagi api dapat di padamkan, kita berusaha untuk tabah menghadapi cobaan ini," jelas Kepsek Man 2 Sukarejo.

Pantauan mediajambi.com pagi ini,Sabtu (9/3), tampak para guru dan siswa yang tidak mengetahui kejadian semalam terlihat sedih, habis semua peralatan komputer sehingga tidak ada yang tersisa sama sekali, sebagai duka terhadap musibah ini, para guru dan siswa dari kelas 9,10,11 melaksanakan doa selamat bersama, harapannya semoga hal ini tidak terulang kembali.

Untuk selanjutnya kita para siswa disini optimis akan tetap melaksanakan ujian UNBK nanti, apakah kita numpang ke sekolah lain dengan mengunakan letop pinjam dari para orang tua siswa atau minjam dari sekolah lain. (Yen)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)