USAHA

Launching Soto Melati Undang Anak Yatim

fitriani ulinda | Rabu, 06 Februari 2019 - 20:40:13 WIB |

Mediajambi.com - Sore ini,  Jumat (11/1/2019) warung soto Melati buka dengan mengundang anak panti asuhan Baiturahman. Beralamat di jalan Melati No 06 Kelurahan Rajawali Jambi.

Pemilik warung soto Melati Billy Maulana atau biasa dipanggil Bibing mengatakan warung soto ini mulai buka dari hari Senin hingga Sabtu pukul 08.00 hingga pukul 16.00 wib.

Adapun menu yang ditawarkan selain soto,  juga ada varian lain yakni soto ayam,  daging, campur.  Kemudian ada menu sop ayam,  daging,  dan campur. Kemudian ada juga minuman seperti teh tawar,  teh manis,  teh lemon,  es jeruk air mineral dan es kosong.

Selain itu juga ada menu tambahan seperti emping,  pergedel, dan telor asin. "Kita mencoba menawarkan konsumen dengan varian lain dari warung lainnya, " ucap Bibing.

Harga yang ditawarkan juga tidak akan merogoh kocek yakni mulai Rp 20.000 hingga Rp24.000/porsinya.

Untuk pemesan selain melayani ditempat Bibing berencana memasarkan lewat online. "Isya Allah,  ke depan kita akan memasarkan lewat online.  Juga akan ada promosi beli tiga dapat empat porsi.  Khusus pada promosi hari Senin dan Jumat," ucap Bibing.

Dikatakannya lokasi sangat strategis dan menu yang disajikan diyakini digandrungi anak-anak muda. (mas)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)