RAGAM

M Fauzan Jabat Kepala RRI Jambi

Maas | Selasa, 08 Oktober 2019 - 11:02:25 WIB |

Mediajambi.com -  M Fauzan jabat kepala RRI Jambi menggantikan Rasman yang memasuk masa pensiun.  Serah terima jabatan ini dilakukan, Selasa (8/10/2019) di Audotorium RRI Telanaipura,  Jambi. 
Fauzan yang sebelum menjabat kepala RRI Jember ingin mempertahankan program-program yang telah dilaksanakan selama ini. "Membangun sebuah opini butuh perjuangan dan minta dukungan dari angkawan/ti," ujarnya. 
Dia berharap prestasi yang telah dicapai dapat dipertahankan. "Saya siap bekerja sama dengan seluruh stake holder," ucapnya. 
Direktur SDM RRI Nurhanudin mengharapkan kepala RRI yang baru dapat bekerja sama dengan seluruh stake holder. RRI merupakan media informasi dalam melawan berita Hoax. Untuk itu dia berharap seluruh stake holder saling dukung memfilter. "Saya minta kepada kepala RRI menjadikan corong informasi," ucapnya. 
Diingatkan sumpah Tri prasetya merupakan harga mati bagi angkasawan/ti. RRI sebagai alat perjuangan dan independen. Jadi bekerjalah secara profesional maupun institusional.  Jangan sampai melanggar aturan. 
Sebelumnyan Rasman yang telah menjabat kepala RRI Jambi selama dua tahun mengucapkan terima kasih karena pada 2017 mendapat penghargaan dari KPID Jambj.  Ada kerjasama dengan Polda Jambi dengan patroli udara Sigijai dan mendapat perhatian dari pendengar. Dan telah berlangsung rutin setiap harinya. 
Kemudian memgucapkn terima kasih kepada Pemprov jambi yang telah mengibahkan lahan RRI yang selama ini masih menumpang. "Selama 63 tahun Kantor RRI Numpang dengan Pemprov Jambi dan kini telah dihibahkan," ucap Rasman. 
Selanjutnya kepada BI dan BPS yang telah secara  rutin memgimformasikan tentang  ekonomi kepada masyarakat.  Dalam siaran 19 RRI Jambi memiliki tantangan yang sangat besar. "Saya minta maaf kepada angkasawan/ti," ucapnya. 
Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Provinsi Jambi Agus Sunaryo mengatakan keberadaan RRI harus mengedepankan kepentingan publik. Mutasi jabatan sudah biasa dalam pemerintahan. "Saya mengucapkan terimakasih kepada Pak Rasman yang telah memberi sumbangsih bisa bekerja sama dengan seluruh stake holder," ucapnya. 
Kepada kepala RRI Jambi yang baru selamat datang dan bertugas di sepucuk Jambi Sembilan Lurah. "Mudah-mudahan betah di Jambi," ungkap Agus. (mas) 










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)