KOTA

Maulana Perintahkan Satpol PP Jaga Jalan Pasar Talang Banjar

Maas | Selasa, 10 September 2019 - 06:47:51 WIB |

Mediajambi.com- Menanggapi demo yang dilakukan oleh puluhan pedagang Pasar Talang Banjar di Gedung DPRD Kota Jambi, Senin pagi (9/9). Pemkot Jambi langsung menggelar rapat bersama Disperindag Kota Jambi, Satpol PP Kota Jambi, Dishub Kota Jambi, Bappeda Kota Jambi, dan instansi terkait pada, Senin siang (9/9).
Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Wali Kota Jambi Maulana. Dari hasil rapat Maulana mengatakan bahwa mulai Selasa (10/8) pihak Satpol PP akan kembali berjaga di sepanjang jalan Pasar Talang Banjar. 
Selain itu pihak Disperindag akan kembali menerapkan denda bagi pedagang dan pembeli yang bertransaksi di jalan. “Kita ingin semuanya berperan, Satpol PP menjaga, dan pedagang juga ikut mengawasi,” kata Maulana.D
Dikatakan Maulana bahwa Selasa (10/8) pihaknya akan meninjau langsung kondisi yang terjadi di Pasar Talang Banjar. Hal ini dilakukan guna memastikan kondisi di pasar tersebut tetap aman.
Selain itu, menurutnya Pemkot Jambi juga akan segera membangun beberapa titik pasar yang ada di kecamatan. Sehingga tidak ada lagi titik pasar ilegal yang dibangun oleh pedagang sendiri.
"Sehingga menimbulkan kemacetan, kegaduhan antar pedagang dan lainnya. Kita tidak hanya rapat mengenai Pasar Talang Banjar saja. Melainkan bagaimana jangka panjang pemerataan pasar yang ada di Kota Jambi,” pungkasnya.(Yen)












Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)