Olahraga

Musim Corona Atlet Dayung Tetap Berlatih

Maas | Rabu, 25 Maret 2020 - 08:58:50 WIB |

Media Jambi.com - Atlet Dayung Jambi yang mengikuti Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) Pon XX Papua, masih menjalani latihan rutin. Namun intensitas latihan di kurangi karena adanya pandemic Covid 19. 
"Semua atlet masih intensif latihan sesuai nomor. Namun selama merebaknya  virus Covid 19, kami  membagi jadwal atlet dengan 2 sesi latihan, pagi dan sore, sehingga mengurangi kapasitas atlet untuk tidak terlalu banyak berkumpul," jelas pelatih dayung Jambi,Ari Kurniawan kepada Media Jambi.com, Selasa  (24/3).
Tim dayung Jambi latihan di Danau Sipin Jambi setiap hari. "Alhamdulillah kondisi atlet sampai hari ini baik baik saja.  Pandemic virus Corona ini
tetap menjadi prioritas untuk di waspada," paparnya. Karena itu selain menyesuaikan jadwal latihan dengan protokol aturan dari Kemenpora mereka juga menunggu instruksi dari KONI Provinsi Jambi. "Kami menunggu kebijakan teknis dari KONI, karena ini program Pelatda PON XX," paparnya. 
Ketua Umum KONI Provinsi Jambi, H Indra Armendaris mengatakan selama musim Covid 19 akan akan membuat himbauan agar dilakukan Pelatda Mandiri bagi atlet lolos Pon XX. Sebelumnya KONI sudah meneruskan protokol aturan yang dikeluarkan Kemenpora sebagai pegangan.
"Kita akan segera  susul dengan mengeluarkan himbauan sendiri untuk seluruh cabor untuk melakukan latihan mandiri namun tetap dibawah pengawasan," paparnya. Kebijakan itu segera ditelurkan melalui hasil rapat koordinasi KONI Provinsi Jambi dan Kediskepora Jambi. (mas)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)