Ekonomi

Pasar Angso Duo Beroperasi Seperti Biasa

Maas | Selasa, 24 Maret 2020 - 09:18:22 WIB |

Mediajambi.com - Kabar Pasar Angso Duo tutup hanyalah isapan jempol belaka tadi pagi, Selasa (14/3/2020) Pasar Angso Duo beroperasi seperti biasa, bahkan harga-harga komoditi kebutuhan pokok masih tetap stabil. Namun pembeli agak jauh berkurang bila dibandingkan hari-hari biasa.

Pembina Pasar Angso Duo Sarmu mengatakan isu yang beredar di tengah masyarakat HOAX dan tidak benar. Bila pasar Angso Duo tutup maka ekonomi Jambi akan lumpuh, jadi jangan percaya dengan isu murahan yang menyebar di media sosial. “Managemen pasar menyatakan pasar Angsoduo beroperasi seperti biasa. Namun dihimbau kepada pedagang menjaga jarak dan memakai masker pelindung,” ucap Sarmu.

Dikatakannya, untuk menyetrilkan pasar juga telah dilakukan penyemprotan Disimfektan guna menjaga agar perkembangan COVID 19 tidak menyebar. “Kami memahami kondisi Provinsi Jambi status meningkat dari Siaga menjadi kejadian luar biasa (KLB), karena ada satu orang yang fositif terpapar,” ungkapnya.

Untuk itu Sarmu berharap kepada seluruh masyarakat jangan menyebarkan HOAX yang dapat menyesatkan dan merugikan masyarakat banyak. Karena akan berdampak naiknya harga kebutuhan pokok dan langkanya stok barang yang ada pada pedagang sehingga terjadi kelangkaan barang.(mas) 










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)